Tiga Proyek Besar Prabumulih Diresmikan

PRABUMULIH, B1 - Tiga paket mega proyek (proyek besar-red) yang biaya pembangunannya bersumber dari DAK dan APBD Prabumulih hari ini diresmikan oleh Walijota Prabumulih. Acara peresmian secara simbolis dipusatkan di simpang tiga Muara Dua atau Jalan Padat Karya Patung Kuda Kota Prabumulih.


Tiga paket proyek tersebut diantaranya adalah Proyek taman patung Kuda, proyek Taman Kota Prabumulih dan proyek taman kota Gunung Ibul. Acara tersebut juga ditandai dengan penandatangan prasasti proyek sebagai tanda proyek telah diserahterimakan penggunaannya oleh pihak kontraktor kepada Pemerintah selaku owner.

Pantauan posmetroprabu.com dilapangan, turut hadir dalam peresmian tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kepala Dinas Pekerjaan Umum, Presiden Direktur PT Perta Samtan Gas Kota Prabumulih Suprapto Soemardan, Pihak Pertamina Ubeb.

Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya dalam kata sambutannya meminta seluruh pegawai pemerintah dan masyarakat untuk peduli dengan lingkungan dan sesama masyarakat Prabumulih. Dengan demikian rencana atau program kerja pemerintah bisa berjalan seperti yang diharapkan. Terkait kepedulian, orang nomor satu di Kota Prabumulih ini juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak swasta yang siap mendukung program kerja pemerintah untuk Prabumulih yang lebih baik.

No comments

Powered by Blogger.