Nasrun Aswari Tinjau Beberapa Titik Lokasi Penilaian Adipura



LAHAT – BERITA ONE.COM- Hari ini Sekretaris daerah ( Sekda) Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE .MM bersama rombongan meninjau beberapa titik lokasi penilaian adipura. Hadir dalam kegiatan ini beberapa SKPD terkait diantaranya BLH Lahat, Sekretaris Dinas Pasar, Camat Lahat, Kasat Pol PP. Jumat 11/3.Peninjauan dimulai dari Sekolah SD Percontohan, Bak Sampah Pasar Lematang dan diteruskan ke RSUD Lahat lalu ke SMA Negeri 04 Lahat dan berakhir di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Sukarami Kecamatan Gumay Talang.
Sekda Lahat, Nasrun Aswari SE.MM mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas kita sebagai pemerintahan dalam Mewujudkan kebersihan serta sudah menjadi keharusan bagi kita semua untuk menjaganya.
Kegiatan ini bukan hanya dilakukan ketika menghadapi penilaian adipura. Penertiban pedagang dilokasi pasar lematang juga menjadi perhatian karena merupakan salah satu wujud dalam memperintah wajah Kabupaten Lahat. Diharapkan juga kepada petugas agar tetap menjaga etika dalam menertibkan pedagang. Memberikan penjelasan yang sebaik-baiknya agar mereka dapat mengerti jika apa yang dilakukan tersebut demi kebaikan bersama, terutama bagi Kabupaten Lahat,” Tegas NasrunKepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Lahat, Dr. H. Ali Afandi S.ag ia mengatakan.
Kita hari ini bersama Sekda Lahat,Melakukan peninjaun titik lokasi penilaian adipura di beberapa tempat, yakni Tempat pembuangan sampah (Tpa), Sekolahan, dan Dipasar,” Terang Ali  (ari ricad)

No comments

Powered by Blogger.