Resmi Beroperasi, SPBU Lingkar Timur Akan Berikan Layanan Terbaik



PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM-Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Lingkar Timur, Minggu (20/3). Peresmian tersebut turut dihadiri oleh masyarakat sekitar dan para tamu undangan.

Peresmian SPBU Lingkar Timur ditandai dengan pemotongan pita, pengisian bahan bakar terhadap kendaraan masyarakat dan Pemerintah Kota Prabumulih serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Pihak manajemen SPBU Jalan Lingkar Timur Deni Victoria SH kepada sejumlah wartawan mengatakan, SPBU Lingkar Timur menyediakan semua jenis bahan bakar minyak, mulai dari petamax, premium, solar, Pertamina DEX hingga produk terbaru Pertamina yakni Pertalite. Peralatan mesin penghitungan yang digunakan juga lebih canggih dan pasti pas dengan menggunakan mesin penghitung baru dengan sistem ATS dan ATG yang lebih akurat.

Seperti SPBU di kota-kota besar, SPBU Jalan Lingkar Timur juga dilengkapi fasiltas umum yang mewah seperti Masjid, mini market, parkir yang luas, pengisian air radiator, pengisian angin, Kamar Mandi dan lain sebagainya dengan membawa konsep SPBU Modern.

Terakhir Deni berharap, dengan berdirinya SPBU jalan lingkar dapat menjadi stabilisator ekonomi, yang diharapkan mampu menimbulkan pertumbuhan ekonomi baru di Jalan Lingkar.“Insya Allah kami siap melayani pasokan  BBM di Prabumulih. Kepada seluruh element masyarakat kami mengajak untuk dapat menjaga kelangsungan SPBU jalan lingkar agar dalam operasionalnya dapat berjalan dengan lancar dan aman serta akan memberikan pelayanan yang terbaik, “Pungkasnya.

Masyarakat sekitar saat dibincangi media ini berharap kehadiran SPBU di tengah-tengah masyarakat Kota Prabumulih terkhusus SPBU Jalan Lingkar Timur ini akan sangat membawa manfaat yang baik.

Menurut salah seorang sopir yang sering melintas di Jalan Lingkar Roni (29) wartawan media ini, berharap dengan beroprasinya SPBU ini akan dapat menunjang kegiatan dan percepatan pertumbuhan perekonomian diwilayah mereka.”Harapnya.(Nal)

No comments

Powered by Blogger.