Ribuan Atlit Pelajar Mura Siap Bertanding



MUSI RAWAS ,BERITA-ONE.COM - Sebanyak 1850 Atlit pelajar di 14 Kecamatan Sekabupaten Musi Rawas siap bertanding dan meraih juara pada pekan olimpiade olahraga siswa nasional (02SN) yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti di lapangan Kali Bening Kecamatan Tugumulyo. Senin (28/3) sekitara pukul 15.00 WIB
Dalam kata sambutannya Hj suwarti mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan 02SN ini yang tujuannya sangat baik dan membuat seluruh pelajar di Kabupaten Mura menjadi sehat dan berprestasi."Kegiatan 02SN ini adalah ajang yang sangat di nanti oleh para siswa dimana dalam kegiatan ini para siswa bisa mampu berprestasi dan bersilaturahmi dengan para atlit-atlit se Kabupaten Musi Rawas," jelasnya.
Orang nomor dua di Kabupaten Musi Rawas ini juga mengatakan bahwa pihaknya berjanji akan mengelolah baik para atlit di Mura ini dan akan terus membenahi sarana dan prasana olahraga di setiap Kecamatan dan sekolah."Sesuai dengan visi misi kita yakni Mura sempurna cerdas yang isinya  para siswa di Mura ini harus berprestasi disegela bidang baik pendidikan maupun olahraga yang digelar di setipa daerah, provinsi bahkan Nasional dan Internasional," katanya.
Untuk itu dirinya berharap besar kepada seluruh siswa yang ikut dalam pekan 02SN ini memberikan prestasi yang baik karena yang terbaik akan dikirim langsung untuk mengikuti ajang-ajang nasional.
"Semua atlit kita harapkan bukan hanya mampu berprestasi di Mura saja tetapi di Sumsel dan Nasional bahkan internasional juga harus berprestasi," harapnya.Sementara itu terpisah Davit Pulung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mura mengatakan bahwa dalam ajang 02SN ini bagi para siswa yang terbaik dan menjadi juara akan dididik kembali dan di beri pembinaan yang lebih.
"Para atlit ini nantinya jika juara akan mendapatkan tropi, piaga serta uang, dan yang paling penting ialah para atlit terbaik ini nantinya akan dibina dan akan di pertandingkat di tingkat Sumsel pada pekan olahraga di Sumsel," jelasnya.Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti didampingi FKPD saat membuka langsung acara O2SN Kabupaten Musi Rawas dilapangan Kali Bening (JN)

No comments

Powered by Blogger.