Simon,Koordinator Baru Wartawan Sie Hukum PN Jakpus




 Koordinator terpilih bersama pengurusan lainnya.
JAKARTA,BERITA-ONE.COM-Setelah melalui pemilihan yang demokratis, Simon Leo Siahaan terpilih secara aklamasi sebagai koordinator wartawan pada koordinar Sie Hukum Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus) menggantikan HR Budi Wicaksana Jumat, 22 April 2016 lalu.

Pemilihan Kepengurusan koordinator wartawan untuk periode 2016-2019 ini  sebelumya dikabarkan ada 3 calon yang akan maju bersaing, namun pada saat pendaftaran calon dibuka, ternyata hanya ada suatu calon saja yang mendaftar, yaitu Simon  Leo Siahaan. Maka secara aklamasi calon tunggal inilah yang terpilih.

Acara  pemilhan yang sederhana namun demokratis ini dihadiri oleh Ketua  Persatuan Wartawan Indoneaia Jakarta Raya (PWI JAYA)  Endang Werdiningsih dan segenap jajarannya serta Ketua PN Jakpus dan Wakilnya.Pihak Kejari Jakpus      hadir pula dalam acara ini  yang diwakili Andy SH.

Adapun susunan pengurus koordinator  wartawan pada koordinatoriat PN Jakpus dan Kejari Jakpus periode 2016-2019 adalah sebagai berikut;  Simon Leo Siahaan (koordinator), Dolat Monte dan HR . Budi Wicaksono(penasehat) , Arfandi Tanjung  dan Fatur Hutahuruk (sekretaris), M. Ramdani (bendahara), Sena Dikara (olah raga) dan Ipung suryo(humas dan litbang) ( SUR ).

No comments

Powered by Blogger.