SPBU Simpang Belimbing Tarik Upeti 5-10 Ribu Per Jerigen

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Pihak Satuan Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang berada di Desa Belimbing Kabupaten Muara Enim memperbolehkan para karyawannya melayani pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) lewat jerigen, hal ini diungkapkan Jhon salah satu karyawan di SPBU tersebut kepada awak media, kamis (14/4/2016).
 
 "Memang disuruh dan diperbolehkan oleh atasan saya untuk melayani pengisian BBM dengan jerigen," ujarnya.
 
Saat ditanya apakah ada tarif yang dikenakan setiap jerigennya, Jhon mengiyakan. Menurutnya mereka menarik upeti sebesar Rp. 5000 sampai Rp. 10.000 per jerigen.

 
Temuan awak media ini dilapangan mendapati antrian dari kendaraan roda empat dan roda dua di SPBU Simpang Belimbing yang diakibatkan oleh ulah karyawan SPBU yang lebih mementingkan pengisian BBM dengan jerigen.
 
Yudi, salah satu pengemudi mobil kepada awak media ini mengungkapkan kekesalannya akibat pengisian BBM dengan jerigen. "Saya hampir satu jam mengantri baru mendapat mengisi BBM. Pihak SPBU disini lebih mementingkan dan mendahulukan pengisian BBM melalui jerigen karena mungkin mendapatkan tarif perjerigennya," ungkapnya.(RN)

No comments

Powered by Blogger.