Kajari Gelar Anjangsana Ke Panti Asuhan.



LUBUKLINGGAU,BERITA-ONE.COM-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau, Jaya Putra menggelar anjangsana ke panti asuhan dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-56, Kamis (21/7).Kajari Lubuklinggau beserta rombongan pun, mendatangi komplek Panti Asuhan Azhariyah, Kelurahan Talang Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, guna memberikan bantuan dan bertatap langsung dengan anak-anak panti asuhan.

"Kedatangan kejaksaan ke panti asuhan ini, selain ingin bersilaturahmi dengan adik-adik yang ada di panti, juga memberikan sedikit bantuan untuk anak-anak yang ada di panti asuhan. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik," ungkap Kajari.Dia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Lubuklinggau dalam rangka peringatan HBA dan HUT IAD tahun ini.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua, serta untulk saling merajut silaturahmi dan peduli dengan sesama," ungkapnya.Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan, Indra Rozak mengucapkan terima kasih kepada pihak kejaksaan yang sudah datang dan memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan pimpinannya."Tadi juga pak Kajari memberikan sedikit pengetahuan kepada anak-anak tentang sosok dan kerja seorang jaksa, semoga jadi motivasi kepada anak-anak," ungkapnya. (Joni)

No comments

Powered by Blogger.