Target Kepala Dinas PU 2018 Jalan Kabupaten PALI Mulus

Kepala Dinas PU BM Ir. Etty Murniaty
PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk mempercepat pembangunan Infrastruktur Jalan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) minta dukungan masyarakat,Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten PALI.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas PU BM Ir. Etty Murniaty diruang kerjanya,Rabu (29/12/2016) mengatakan,"Kita berharap pembangunan di Kabupaten PALI masyarakat dapat mendukung dan menjaga pembangunan dan tugas Pers bisa memonitor serta LSM dapat mengawasi pekerjaan dilapangan.Supaya kita dapat bersinergi dalam pembangunan,supaya kita enak dan bangunan tersebut untuk kita sendiri.Kalau tanpa dukungan kita semua tentunya pembangunan dapat terhambat.Semua harus bersinergi, sama-sama membangun PALI sesuai tupoksi kita masing-masing,ujarnya.

"Pemerintah mempunyai Target membebaskan Infrastruktur jalan di Kabupaten PALI mulus semua.Tentunya itu butuh waktu dan anggaran yang memadai,dengan skala bertahap dan skala jalan prioritas.Bupati kita juga mempunyai visi-misi ditahun 2018 seluruh jalan di PALI bebas dari jalan jelek,Insya allah dapat tercapai,kalau didukung dari dana.Kalau dana memadai dan mencukupi dan keamanan dapat terjaga,apa yang diinginkan Bupati dapat tercapai",katanya.

Lanjut Etty berharap,supaya masyarakat dapat mendukung dan membantu program Bupati,dengan menjaga keamanan pembangunan.Sehingga tujuan kita semua dapat tercapai.Masyarakat punya peran penting dalam pembangunan jalan tersebut,mari kita bersama-sama bersinergi supaya cita-cita Bupati jalan semua mulus di tahun 2018 bisa trcapai,harapya.

Lanjut Etty menambahkan,di tahun 2017 anggaran di PU BM mencapai 300 Milliar,ini semua sudah termasuk bayar hutang.Dengan anggaran tersebut di tahun 2017 kita prioritaskan jalan dan jembatan,supaya perekonomian masyarakat dapat berjalan lancar,ini juga sudah menjadi program Bupati yang sangat di prioritaskan jalan,paparnya.

Tambah Etty,ditahun yang akan datang untuk prusahaan di PALI diharapkan melalui Dana CSR bisa mendukung dan membantu dalam pembangunan jalan di PALI.Kita juga tidak memaksakan kehendak dengan dana tersebut.Karena perusahaan juga banyak program-progtam bantuan lainnya,tutupnya.(SH)

1 comment:

  1. Selamat siang pu.pekerjaan umum pali penukal abab lematang ilir.
    saya warga desa pengabuan.perihatin jalan simpang tiga desa pengabuan..
    ini duluh Yg aku beritakan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.