Bupati Ir.H. Heri Amalindo,,Rombak Dan Lantik 232 Pejabat

Bupati Ir.H. Heri Amalindo,,Rombak Dan Lantik 232 Pejabat
PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam mempercepat roda pemerintahan, Bupati Ir.H. Heri Amalindo, MM Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),rombak dan lantik 232 pejabat yang terdiri dari Pejabat Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawasan,pelantikan ini berlangsung di Gedung Orkes Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi,Selasa (3/1/2017).

Bupati Kabupaten PALI, Ir.H.Heri Amalindo,MM mengatakan,"Perombakkan ini hanya mengevaluasi kinerja dari seluruh jajaran satuan perangkat kerja daerah (SKPD).Pelantikkan demi mempercepat roda pemerintahan, disini sebagai Kepala Daerah sering menerima saran maupun usulan untuk segera merombak anggota struktural pemerintahan,ucapnya.

"Seluruh SKPD diminta dan dituntut untuk lebih cepat bekerja, dan mengejar ketertinggalan, agar kabupaten ini bisa setara dengan kabupaten/kota lainnya yang ada di provinsi Sumatera Selatan.Disini juga ada kantor dinas yang baru dipisah-pisah sesuai dengan aturan pemerintahan pusat,seperti Komunikasi dan Informasi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga, Perikanan dan Peternakan",ujar Heri Amalindo.

Lanjut Heri mengatakan,Pejabat yang dilantik,yakni pejabat pengawas sebanyak 26 orang, pejabat Pratama sebanyak 76 orang, pejabat Administrator sebanyak 130 orang, semua pejabat sama yang penting bisa meningkatkan kinerjanya."Bila perlu kalian selaku awak media, tongkrongi setiap pagi hari diseluruh kantor SKPD,catat SKPD mana yang sering telat datang,dan informasikan ke saya (red-Bupati) langsung",katanya.

Heri juga menegaskan,bahwa sesuai dengan aturan perundang-undangan, seluruh SKPD harus lebih menunjukkan etoskerja, demi mengejar ketertinggalan, serta mempercepat roda pemerintahan yang ada, disini juga seluruh kepala dinas sudah mengikuti uji kompetensi pegawai, jadi bisa tahu kepala dinas yang mana,memiliki kemampuan dibidangnya,tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.