Saber Pungli OTT Kepala DPMPTSP Kota Bandung

Barang  Bukti.
Jakarta, BERITA-ONE.COM-Belakangan tidak kedengaran, kini   beraksi  lagi. Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polrestabes Bandung, Jawa Barat, melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap terduga pelaku pungutan liar di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), jalan Cianjur, Kota Bandung, Jumat (27-01-2017).

Dalam penangkapan tersebut, Tim Saber Pungli menangkap Kepala DPMPTSP berinisial DRW. Selain itu, tiga rekan dari DRW juga turut diamankan untuk dimintai keterangan, diantaranya, sopir pribadi berinisial A, staff Sepri berinisial AS dan Satpam berinisial DS.

Kapolresatabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo yang di konfirmasi melalui telpon genggamnya membenarkan penangkapan tersebut meski ia tidak menjelaskan secara rinci ihwal penangkapan itu, namun menurut dia penangkapan tersebut dilengkapi dengan beberapa barang bukti yakni uang tunai ratusan juta rupiah.

“Iya telah kita amankan karena diduga telah melakukan Pungli dan barang buktinya juga cukup jelas yaitu uang tunai ratusan juta rupiah yang saat ini telah kita amankan di Mapolrestabes Bandung,” jelas Kombes Pol Hendro Pandowo. (TBN/SUR).

Teks foto: Barang  bukti.

No comments

Powered by Blogger.