Banyak Jalan Dan Jembatan Di Kabupaten Aceh Timur Belum Tersentuh Pembangunan.

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-Pemerintah kabupaten Aceh Timur dan perusahaan perkebunan sawit diminta untuk memperhatikan fasilitas publik terutama jalan dan jembatan, yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat daerah itu, pemerintah kabupaten itu jangan hanya mengubar janji (Jual Minyak Angin) terkait rencana pembangunan daerah itu.

Hal tersebut di sampaikan masyarakat kabupaten Aceh Timur  Andi menyebutkan Sabtu (11/2) pada media ini menyebutkan, pembangunan di daerah itu sangat memprihatinkan, banyak jalan dan jembatan di daerah pedalaman yang luput dari perhatian pemerintah hingga saat ini belum tersentuh pembangunan.
pantauan  media ini dilapangan  , salah satu contoh jembatan penghubung ke beberapa desa yang ada di gampoeng Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur sangat memprihatian pemerintah.

Sementara ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) FAKTA Rabono Wiranata Minggu (12/2) pada media ini mengatakan, banyak jalan dan jembatan di kabupaten Aceh Timur belum tersentuh pembangunan.

Lebih lanjut menambahkan, padahal sebagian titik lokasi berada dalam areal beberapa perusahaan perkebunan sawit di daerah itu, 'sebut Wira. (WA)

FOTO: kondisi jembatan di desa paya bili dua kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur.

No comments

Powered by Blogger.