PB Beuramou Tingkatkan Kapasitas Remaja Mesjid.

LANGSA ACEH, BERITA-ONE.COM - Dalam upaya mengoptimalkan peran dan kinerja Remaja Mesjid,Gampong Paya Bujok Beuramou Kec Langsa Barat Kota Langsa,Selasa(7/2) lakukan konsolidasi seluruh remaja yang ada di gampong tersebut,"tujuan acara ini,sesuai dengan Tema adalah untuk mengoptimalkan peran,fungsi dan kinerja  dalam merealisasikan program kerja Remaja Mesjid",kata Abdul Manaf,Geuchik Gampong PB Beuramou.

Sekitar 70 orang remaja dari 7 dusun  hadir dalam acara yang di pusatkan di aula kantor Geuchik PB Beuramou yang terletak di kawasan MAN Terpadu Kota Langsa,tersebut.

Tiga pemateri disediakan oleh Kepala Desa yakni Tgk Husaini,Imum Gampong,Tgk Rizal S Ag,Dinas Syariat Islam Kota Langsa dan Tgk M Ayub mewakili Kemukiman Langsa Barat,dalam memberi pencerahan kepada Remaja Mesjid itu.

Turut hadir Polisi masyarakat (Polmas) Jasmani dan Babinsa Gampong PB Beuramou Kopda Siswanto.

Di sela sela acara seorang wali remaja mesjid,Surya mengungkapkan rasa gembiranya atas inisiatif Kepala Desa mengadakan acara tersebut,"tindakan Geuchik ini patut di beri apresiasi,ini sangat membantu para orang tua dalam mendidik anak-anak remaja",ujar Surya.(SU)

No comments

Powered by Blogger.