RSUD Langsa, Terima The Best Of The Best Hospital 2017

LANGSA,BERITA-ONE.COM-. World Achievement Association Jum,at (24/2) memberikan Award The Best Of The Best Hospital kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa. Penghargaan tersebut diberikan karena RSUD Langsa dinilai sebagai Rumah Sakit Terbaik di Indonesia oleh World Achievement Association sebagai RS yang memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan siknifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia, sehingga RSUD Langsa layak diberikan sebuah pengakuan publik dengan memberikan pujian dan apresiasi serta anugerah sebagai pekerja keras dan berprestasi dibidang pelayanan kesehatan.

Derektur RSUD Langsa, dr. Syarbaini, M. Kes, mengatakan kepada Berita One , Senin (27/2) bahwa penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motifator bagi seluruh pegawai RSUD Langsa, untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan tulus dan iklas.

“Kita tidak boleh berpuas diri, karena masih banyak yang harus diperbaiki untuk pelayanan yang lebih baik” kata dr. Syarbaini via rilis Humas RSUD Lsngsa

Menanggapi hal tersebut, Badan Reclasseing Indonesia, Kota Langsa, Sopian Suri, mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pencapaian RSUD Langsa, yang mendapatkan predikat tersebut dan diharapkan RSUD Langsa, bisa dapat mempertahankan prestasi ini(SU)

No comments

Powered by Blogger.