Kodim 0104 Aceh Timur Bantu Percepat Bangun Rumah Korban Kebakaran Di Langsa

 Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE
LANGSA,BERITA-ONE.COM-Komando Distrik Militer (Kodim)  0104 Aceh Timur kerahkan anggota dalam mempercepat proses pembangunan kembali rumah korban kebakaran di Gampong Meutia Langsa Kamis (31/3).

Amatan media ini para aparat keamanan yang di komandoi langsung oleh Komandan Koramil Langsa Kota bagai tidak mempedulikan cuaca terik matahari yang begitu panas membakar kulit mereka dalam bakti mereka membantu masyarakat yang terkena musibah itu.

"Harapan kita agar para korban yang rumahnya terbakar bisa secepatnya  kembali  mendiami rumah mereka  serta tidak harus  tinggal di tenda darurat ber bulan-bulan"ujar Letkol Inf Amril Haris Isya Sitegar, Dandim 0104 yang menyempatkan diri hadir kelokasi untuk  melihat anggota nya melakukan kerja bakti kemanusiaan.
Sementara Abdul Muthalib, salah satu korban merasa sangat berterima kasih dan terbantu  dengan sikap cepat tanggap aparat keamanan itu.

"kepekaan aparat keamanan ini benar benar mencerminkan TNI memang berasal dari dan untuk rakyat,dengan bantuan mereka keluarga saya bisa secepatnya kembali ke rumah seperti sediakala",ucap Abdul Muthalib.

Sedangkan Tgk Alamsyah A Bakardin,Kepala Baitul Mal Kota Langsa yang turut mendampingi Dandim meninjau lokasi kebakaran mengatakan bahwa seluruh material pembangunan kembali rumah korban yang terbakar di biayai oleh Baitul Mal Kota Langsa,"termasuk ongkos tukang yang mengerjakan pembangunan,semua di tanggung oleh Baitul Mal",kata Tgk Alamsyah yang akrab di sapa 'ayah' oleh  kalangan awak media itu (SU)

No comments

Powered by Blogger.