165 PeGolf Ramaikan Turnamen Golf Bupati PALI CUP II

Turnamen Golf Bupati PALI CUP II Tahun 2017.
PALI,BERITA-ONE.COM - Sebanyak 165 peGolf yang berasal dari beberapa kabupaten/kota di Sumatera Selatan ramaikan turnamen Golf Bupati PALI CUP II tahun 2017. acara yang diselenggarakan dilapangan Golf Permai Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi,Sabtu (29/4/2017).

Acara yang dikomandoi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), cabang olah raga Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten PALI, memperebutkan piala bergilir Bupati PALI 2017. Selain memperebutkan piala, juga menggelar grantprize untuk para peserta.

Dikatakan Bupati PALI, sekaligus Ketua Umum KONI Ir. H. Heri Amalindo, MM . Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Hut PALI ke 4 dan menyaring atlit yang handal di Bidang Olahraga Golf, disini sangat berterima kasih kepada PT Pertamina Field Pendopo dan sponsor lainnya telah mensukseskan perlombaan Golf.

" Peserta yang ikut sebanyak 165 peGolf yang berasal dari beberapa kabupaten dan kota di Sumsel. Juga panitia sudah menyiapkan hadiah khususnya yakni tropi bergilir dan Hadiah Uang Saku secara tunai, setiap tahunnya KONI mengadakan perlombaan Bupati Cup.Bukan itu saja pemerintah juga, setiap hari memberikan pelatihan khusus, kepada siswa Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), tentang apa itu Golf dan menjaring atlit peGolf. Tentunya dari pelatihan ini nantinya melahirkan atlit PALI yang handal ketingkat provinsi Sumsel ". harapnya(ADVERTORIAL HUMAS - SH)

No comments

Powered by Blogger.