Diduga Mengantuk Keluarga Kadiv Humas Polri Masuk Jurang

Kendaan Avanza Milik Amri
LUBUKLINGGAU ,BERITA-ONE.COM-Mujur tak dapat diraih maut tak dapat di tolak itulah pepatah yang cocok untuk diberikan kepada   Amri Nizar (62) warga Kota Gadang, Agam Sumatera Barat,   pasalnya kendaaran yang membawa dua orang penumpang ini masuk jurang sedalam lima meter. Minggu (2/4) sekitar pukul 05.00 WIB

Pria yang mengaku masih keluarga Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar yang saat ini menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri ini mengaku bahwa kecalakaan tersebut bermula dirinya bersama istri dan anaknya yakni  Yusnan (63) dan anaknya Rafky (31) dengan menggunakan kendaraan jenis  Avanza dengan nomor polisi B 1582 WFS dari  Kota Gadang, Agam Sumatera Barat, hendak melihat cucunya di Kota Jakarta tempat Keponakannya yakni Kadiv Humas Polri Boy Rafly.

Namun setibanya di Kota Lubuklinggau tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, korban merasa mengantuk tak pelak kendaaran yang ia kemudikan dengan kecepatan 80 Km perjam ini langsung oleng ke sebelah kanan hingga masuk jurang sedalam lima meter.

"Kami bertiga dari Padang Kota hendak ke Jakarta melihat cucu namun diperjalanan tiba-tiba saya mengantuk mobilpun langsung oleng hingga masuk jurang," jelasnya.

Amri juga menambahkan kejadian itu sangat cepat tanpa kami sadari kalau kami bertiga sudah didalam jurang yang tingginya kurang lebih lima meter.

"Anak dan istri saya sedang tidur didalam mobil, jadi mereka taunya ketika jatuh itu dan saya pun baru sadar kalau kendaraan yang saya kendarakan sudah masuk jurang," ujarnya.

Sementara itu melihat adanya kendaraan jenis mobil masuk jurang warga yang melintas langsung membantu mengevakuasi para korban yang masih berada didalam mobil.

" Saya lagi ngantar penumpang tiba-tiba saat melintas saya melihat ada mobil didalam jurang sayapun langsung menjerit minta tolong kepada warga lainnya agar korban yang ada didalam mobil dikeluarkan," ungkap Deri (40) saksi mata saat kejadian.

Pria yang sehari-harinya mengojek ini juga mengatakan setelah membantu para korban yang tidak mengalami luka-luka ini tepat pukul 08.00 WIB dirinya bersama korban langsung melakukan penarikan terhadap kendaraan korban yang sudah ringsek.

"Tepat pukul 08 kamipun bersama warga lainnya langsung membantu mengevakuasi kendaraan korban yang sudah rusak parah," jelasnya.

Sementara itu terpisah Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kasat Lantas Lubuklinggau AKP Sukirman didampingi Kanit Laka Ipda Andika  membenarkan adanya kecelakaan tersebut, dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka hanya saja kendaraan yang di tumpangi para korban rusak parah.

"Benar adanya kecelakaan tersebut dan hingga saat ini kendaraannya sudah kami  amankan dimapolres Lubuklinggau," katanya.(Joni Farles)


No comments

Powered by Blogger.