KONI Dan PBSI Kabupaten PALI Datangkan Pelatih Dari Provinsi.

PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk mempersiapkan Atlit, khususnya Atlit Badminton dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar bulan November 2017 mendatang. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Olahraga Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten PALI Akan mengundang pelatih dari Provinsi.

Hal ini dikatakan Husni Thamrin Ciknung, S.Sos selaku Ketua Umum Cabang Olahraga (Cabor) PBSI Kabupaten PALI, Selasa (23/5/2017) saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Cabor PBSI dalam waktu dekat ini akan mengundang pelatih dari Provinsi Sumsel untuk Technikal center dan melatih para atlet berprestasi di Kabupaten PALI, yang nantinya untuk mempersiapkan para atlit pada Kejuaraan Porprov pada bulan November 2017 mendatang, katanya.

Lanjut Husni, sengaja kita datangkan pelatih dari Provinsi, Tentunya kita (red-KONI) sangat serius untuk melahirkan para atlit Badminton Kabupaten PALI yang handal dan prestasi. Kita sangat berharap dengan mendatangkan Pelatih dari luar Kabupaten, Atlit kita bisa berbicara ditingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional, dan bisa meraih Medali Emas pada pekan Olahraga Provinsi bulan November mendatang, harapnya.

Selain itu, Husni menambahkan, bahwa Bupati PALI sangat serius dan mendukung sekali hal yang berkaitan dengan pembinaan atlit, karena Bupati juga menginginkan Kabupaten PALI menjadi lumbungnya para atlit. Tentunya dalam mencapai itu semua tidak mudah dan harus bekerja keras, salah satunya melakukan pembinaan para atlit dan pelatih atlit agar dapat berprestasi pada ajang yang akan datang, tandasnya. (SH/WIT)

No comments

Powered by Blogger.