Warga Langsa Hilang Saat Mandi Di Sungai

LANGSA -BERITA-ONE.COM -Seorang warga  Gampong Paya Bujok Tengoh Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa Abubakar bin Yusuf (48),sekira pukul 15.30 WIB dikabarkan  Tenggelam di Sungai Bateung Seuribee Desa Birem Puntong, Jumat (26/05)

Dari Informasi yang di himpun Berita One, korban bersama keluarganya mandi di Sungai Bateng Seuribee di Gampong Birem Puntong, tepatnya di Jalan Elak. Sebelum tenggelam, korban sempat mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sanggup lagi berenang.

"mulanya saya kira abang  bercanda, namun saat saya lihat lagi rupanya beliau sudah tak tampak, kemudian kami langsung minta tolong," jelas Mulizar Sabri, adik ipar korban Abu Bakar.

Selanjutnya masyarakat menghubungi satgas SAR Kota Langsa, mendapatkan informasi dari masyarakat, Tim Basarnas dan Satgas SAR Kota Langsa langsung melakukan penyisiran dengan menggunakan 1 unit perahu karet dan 2 unit alat selam di lokasi tenggelamnya korban.

Pencarian yang di komandoi Heru Iskandar dari Satgas SAR tersebut menurunkan 10 orang Satgas SAR dan 8 orang dari Basarnas serta dibantu aparat Kepolisian dari Polsek Langsa Barat beserta warga. Namun pencarian terpaksa dihentikan sementara karena hari mulai gelap dan belum ada alat penerangan.

"Untuk sementara pencarian kita hentikan karena hari sudah gelap, kami menunggu alat penerangan untuk melanjutkan pencarian korban," tegas Heru saat ditemui wartawan di Lokasi kejadian.

Sampai berita ini di turunkan, Tim gabungan Basarnas, Satgas SAR dan Polsek Langsa Barat belum berhasil menemukan korban.(SU)

No comments

Powered by Blogger.