PALI Bike Community Gelar Bakti Sosial

PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk meningkatkan Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan, dan menumbuhkan rasa simpati, toleransi terhadap sesama yang membutuhkan.

" Kegiatan Baksos merupakan sumbangan sukarela dari para anggota, tentunya bantuan yang kita berikan rasa kepedulian Komunitas PBC terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten PALI khususnya di Kecamatan Talang Ubi ", ujar Ketua PBC Lindo Ardiansyah, Senin (12/6/2017).

Lindo mengucapkan rasa Terimakasih kepada seluruh Anggota PBC yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk disumbangan pada kegiatan Baksos. Dimana PBC Bukan Hanya Komunitas berSepeda saja, tetapi Komunitas yang juga peduli terhadap warga yang membutuhkan.

Lanjut Lindo, Dalam Baksos tersebut Komunitas PBC memberikan sembako sebanya 10 paket, yakni 1 Paketnya terdiri dari Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Mie 1 Dus, Gula 1 Kg, Tepung Terigu 1 Kg, Teh 1 Kotak, Kecap 1 Botol dan Sarden 1 Kaleng. Dimana yang berhak untuk menerima bantuan tersebut, berupa masyarakat tidak mampu, hidup sebatang kara, rumah tidak layak, pemulung, kerja Serabutan dan Rata-Rata Berusia diatas 60 Tahu, ungkapnya.

Pada kegiatan ini tambah Lindo. Meskipun bantuan ini hanya beberapa namun kita dapat meringankan beban mereka, memang masih banyak orang yang perlu dibantu. Namun saat ini kita sekala bertahap dan mengandalkan sumbangan sukarela dari para anggota. Kedepan tentunya kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung dan Komunitas ini dapat dikenal masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten PALI, harapnya.

Adapun Nama - Nama yang berhak menerima Sembako tersebut, yakni. Sumira Bukit Tudung, Banon Talang Jawa, Jelebet Talang Tumbur, Pini Bhayangkara, Bleha Talang Subur, Nangima Talang Ubi Bawah, Daris Bhayangkara, Malidin Talang Pipa, Nenek Gagap Talang Subur, MADRI jalan Baru Komplek Pertamina. (SH)

No comments

Powered by Blogger.