Antisipasi Gangguan Kantibmas,TNI-Polri Lakukan Patroli Gabungan

LANGSA,BERITA-ONE.COM -,  Tim Gabungan TNI dan Polri melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di Wilayah HukumPolres Langsa, Sabtu (01/07/2017).58 personil terdiri dari 22 personil Brimob, 13 personil TNI dan 23 personil dari Polres Langsa,dikerahkan untuk kegiatan ini.Mereka dibagi menjadi tiga grup.

Sebelum melaksanakan patroli, Tim Gabungan TNI/Polri mengikuti Apel di Lapangan Merdeka Kota Langsa yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ikhsan, SIK.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik melalui Kabag Ops Kompol Chairul Ikhsan, SIK menyampaikan bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya aksi-aksi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Langsa.
Tambahnya, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kelompok radikalisme yang akhir-akhir mulai melakukan aksinya, patroli ini kita bagi menjadi tiga, wilayah diantaranya barat, timur dan wilayah Kota, ungkap Kabag Ops.

Diakhir amanatnya, Kabag Ops juga mengingatkan kepada personil yang melaksanakan tugas patroli nantinya agar selalu waspada dan dapat membaca situasi, bagi personil yang melaksanakan tugas patroli dengan berjalan kaki diharapkan jangan sendirian minimal 2 atau 3 personil, pungkas Kabag ops, Kompol Chairul Ihksan,SIK (SU)


No comments

Powered by Blogger.