Polisi Sita Revolver, Peluru Hingga Badik Dari Penembak Italia.

Jakarta, BERITA-ONE.COM-Petugas Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyita sebuah senjata api rakitan jenis revolver yang dibawa Saiful, 25 tahun, penembak Italia, dalam penangkapan di Lampung Selatan, Minggu 9 Juli 2017.

"Yang disita senpi yang digunakan pelaku untuk menembak Italia, peluru kaliber 9 mm sebanyak enam butir, badik, kunci T, dan lain-lain," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho kepada wartawan, Minggu (9/7/2016).

Barang-barang itu digunakan Saiful untuk melancarkan aksinya. Ia selama ini diketahui sebagai pencuri spesialis kendaraan bermotor. Saiful tewas dalam penangkapan di Lematang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan sekira pukul 14.00 WIB.

Saiful yang selama beberapa pekan diintai polisi itu mengeluarkan senjata apinya saat dibekuk.Polisi pun menembaknya hingga ia tewas.

Sementara itu, satu pelaku lainnya, belum ditemukan. Selama sebulan terakhir, polisi memburu dua tersangka penembakan Italia.

Humas PMJ mengatakan , Pada Senin 12 Juni 2017 Italia memergoki dua laki-laki pelaku curanmor yang mau mencuri sepeda motor di pekarangan rumahnya pada siang hari.Seorang pelaku kemudian menembak Italia. Mahasiswi kedokteran gigi itu pun tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.(SUR).

No comments

Powered by Blogger.