PSBL Kalahkan Pro DUTA FC 2-0

LANGSA,BERITA-ONE.COM-- Diluar dugaan dalam kondisi tim begitu labil setelah di tinggal kabur oleh pelatih asal Medan Amrustian, Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL)  justru mampu menoreh prestasi gemilang di pertandingan ke 31 Liga 2 Tahun 2017.
Dua Ribuan penonton di stadion Langsa Minggu sore (23/07) menjadi saksi keperkasaan tim Elang Biru di hadapan publik sendiri.
Kemenangan 2-0 atas tim tamu Pro Duta Fc membuktikan PSBL Langsa sudah semakin dewasa.

Di awali dengan gol Ismail Haris pada menit ke 26,gol pemain baru PSBL itu bagai satu hentakan untuk mengembalikan semangat anak-anak PSBL,"padahal Ismail Haris (mantan pemain Persiba Balik Papan) baru tiba di base PSBL pukul 01.15 WIB (Minggu 23/07)" kata Kurnia Khalid, asisten pelatih PSBL pada saat konfrensi Pers.
Gol Ismail bagai memacu gairah pemain asuhan pelatih kepala baru pengganti Amrustian,Iwan Setiawan,menjadi semakin solid. Terbukti pada menit ke 41 Yusrizal Muzaki kembali membobol gawang Pro DUTA FC yang di kawal Andy Prayoga yang terlihat tidak gampang di tembus. Kedudukan 2-0 untuk PSBL Langsa bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua tekanan pemain PSBL ke gawang Pro DUTA kian gencar serangan demi serangan yang terarah berkali kali mengancam gawang Pro DUTA FC, sedikitnya ada Tujuh peluang untuk tercipta gol tambahan untuk tim PSBL,namun karena kepiawain penjaga gawang Pro DUTA FC yang tampil cukup cemerlang mampu mematahkan tembakan penyerang PSBL.
Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir di tiup oleh wasit Ilvino Indra dari Paya Kumbuh, kedudukan 2-0 untuk PSBL tidak berubah.
Dalam konfrensi Pers usai pertandingan asisten pelatih PSBL,Kurnia Khalid mengaku puas atas penampilan dan hasil yang di capai oleh anak-anak PSBL "kemenangan ini karena rahkmat yang kuasa",ujar Kurnia Khalid,sumringah (SU)

No comments

Powered by Blogger.