Dalam Merayakan HUT RI Ke 72 Tahun AWP Beri Bantuan Ke Panti Asuhan

PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) yang ke 72 tahun,dan peduli anak yatim. Asosiasi Wong PALI (AWP) Kabupaten PALI menggelar rangkaian perlombaan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Jaya Murni,Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten PALI, Minggu (20/08/2017).

Ketua Umum AWP Hermansyah.DM menyampaikan bahwa,kegiatan ini bentuk kepedulian kita (red-AWP) terhadap anak panti,dan tentunya ini salah satu bentuk perhatian dan bantuan kita terhadap anak panti dalam merayakan HUT RI yang ke 72 tahun di tahun 2017 ini, ucapnya.


Lanjut Herman. Dalam rangkain ini AWP juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten PALI khususnya Anak Panti untuk bahu-membahu mewujudkan tekad PALI Maju,Bersatu dan Berjaya, katanya.


Selain itu, Herman berharap bahwa. Momen yang penuh kesederhanaan ini setiap tahun dapat berlanjut, serta AWP dapat selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, tentunya kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu hingga kalangan pemuda - pemudi yang berada di wilayah Kabupaten PALI jadi mari kita satukan Visi dan Misi untuk memajukan kabupaten PALI menjadi Kabupaten yang terdepan sesuai dengan tema kita yakni " Inspirasi kita bekerja keras menciptakan PALI Cemerlang yang sejahtera Agamis dan Bersatu serta berjaya bersama ", tandasnya.


Adapun perlombaan yang diadakan oleh AWP Yakni Lomba Makan Kerupuk, lomba Balap Karung, lomba kelereng, lomba memasukan paku dalam botol, Lomba Ambil uang logam di semangka, Lomba Joget Balon serta Pembagian Door prize,dan santunan Anak yatim. (SH)

No comments

Powered by Blogger.