Karyawan Warung Nasi Di Tikam Pria Sakit Jiwa

BANDA ACEH, BERITA-ONE.COM - Seorang karyawan warung nasi di Jalan Panglima Nyak Makam,Gampong Lambhuk,Banda Aceh di tikam oleh pria yang diduga mengidap gangguan jiwa berkali-kali,Selasa (22/08/2017)
Kapolsek Ulee Kareng AKP Mawardi, SE, MM yang dihubungi mengatakan, pria itu bernama M Amin B (42), asal Trumon Timur, Aceh Selatan. Adapun korbannya bernama Intan Ratnasari (22), asal Bagok, Aceh Timur.

Di jelaskan Mawardi, saat itu korban bersama rekannya Maulia (24) sedang makan siang usai melayani konsumen. Saat yang sama , pelaku datang ke warung nasi itu.

Pemilik warung, Fitri lantas meminta korban untuk ke dapur. “Saat mau berjalan ke dapur, tiba-tiba si pelaku langsung menyerang korban dengan gunting dan pecahan gelas,” kata Mawardi.

Pelaku mengamuk dan menusuk korban berkali-kali. Total, korban ditusuknya hingga 10 kali.

Pemilik warung lantas berteriak. Sejumlah pemuda yang duduk di warung kopi di samping warung nasi itu langsung bergerak.

Pelaku langsung diamankan. Tak lama, polisi tiba di lokasi dan mengamankan pelaku.

Pelaku sebenarnya sering datang dan makan di warung tersebut.
Berdasarkan keterangan pemilik warung, pelaku mengalami gangguan jiwa dan sudah pernah dirawat di RSJ Banda Aceh. Sementara untuk perawatan lebih lanjut,korban telah dilarikan ke rumah sakit (SU)

No comments

Powered by Blogger.