PT.Pertamina Asset 2 Pendopo Field Silahturahmi Dengan Insan Pers

Acara Cofe Morning Dengan PT.Pertamina Aset II Pendopo dan Insan Pers
PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk meningkatkan tali silahturahmi dan komunikasi yang baik antara Perusahan dengan Wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI. PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field adakan Coffe Morning di kantin Melati komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Kamis (10/8/2017).

Acara Cofe Morning yang santai dan hangat tersebut tak lain untuk mempererat tali silatuhrahmi Perusahaan dengan Wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI sehingga Perusahaan dan Wartawan dapat menjalin komunikasi dengan baik terkait perkembangan yang ada di Perusahaan tersebut.

" Kegiatan coffe morning bertujuan sebagai ajang komunikasih dan silaturahmi antara pertamina dengan seluruh wartawan yang meliput di area kerja pertamina pendopo " , ungkap Wawan Hendrawan selaku Formaliti Staff di dampingi, Yogi Staf CSR dan Yanti staf humas Pertamina EP

Pada kesempatan ini,  Wawan berharap.Kita dari pihak pertamina agar wartawan yang meliput di daerah Kabupaten PALI bisa menjalin komunikasi yang baik dengan perusahaan supaya nantinya, bagi teman-teman yang mau meliput maupun menemukan temuan dilapangan bisa berkomunikasi langsung dengan kita (Pihak Perusahaan) supaya berita yang disajikan bisa berimbang dan kita juga akan terus suport rekan-rekan wartawan, baik melakukan liputan maupun kegiatan, ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Wartawan Pidin COT mengatakan sangat berterimakasih kita rekan - rekan wartawan bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan pihak pertamina. Saya juga berharap kegiatan seperti ini dapat terulang kembali ,Tak hanya itu kita juga akan terus mengekspos kegiatan perusahaan, baik itu kegiatan maupaun temuan dilapangan dan kita akan tetap independen sesuai tugas kita, tandasnya. (SH)

No comments

Powered by Blogger.