Danrem 011/LW Jaga Kesehatan Prajurit Degan Bersepeda

LHOKSEUMAWEL,BERITA-ONE.COM- Hidup sehat merupakan tuntutan bagi setiap prajurit TNI yang harus dipenuhi oleh setiap prajurit, khususnya bagi anggota jajaran Korem 011/LW, Jum,at (08/09).

Pembinaan jasmani ini dilakukan secara rutin dan telah di jadwalkan oleh Jasrem 011/LW, diantaranya dilakukan kegiatan seperti lari ketahan lari prestasi dan pelaksanaan kegiatan olahraga umum serta kegiatan bersepeda.

Pada hari Jumat 8 September 2017, Danrem 011/LW  beserta Kasrem 011/LW, para Kasi Korem, Dan/ Ka/ Pa Satdisjan Korem 011/LW dan beberapa Perwira Korem 011/LW, melaksanakan kegiatan sepeda santai dengan menempuh jarak 12 km.

Selain berolahraga Danrem juga memanfaatkan moment tersebut untuk dapat berinteraksi langsung dengan seluruh anggota Korem 011/LW.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan kegiatan olah raga bersepeda ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Korem 011/LW dengan tujuan untuk membina fisik  prajurit guna menunjang dan meningkatkan kinerja para prajurit Korem 011/LW.

Lanjut Danrem, kesehatan para prajurit Korem tidak diragukan lagi saat ini. Dikarnakan olah raga bersepeda ini benar benar memberikan manfaat bagi kesehatan prajurit korem,"tegas Danrem, (SU).

No comments

Powered by Blogger.