Ir.Muhammad Yunus Terpilih Sebagai Ketua RAPI 01-10 Wilayah Aceh Tamiang Periode 2017-2021

ACEH,TAMIANG,BERITA-ONE.COM– Dalam Muswil RAPI 01-10 Wilayah Aceh Tamiang Ir.Muhammad Yunus (JZ.01.WYN)terpilih sebagai ketua RAPI 01-10 Wilayah Aceh Tamiang setelah unggul suara atas Salbiah Usman,S.Pd.I (JZ.01.WQS),Sabtu (09/09) di aula Kominfo.

Pasca selesai seremonial Muswil RAPI 01-10 Aceh Tamiang dan telah ditetapkan nya aturan-aturan pada muswil ini. Selanjutnya DP2OK yang selaku pimpinan sidang membacakan nama-nama yang mempunyai Hak suara sebanyak 39 orang pemilih yang berasal dari perwakilan RAPI Kecamatan  dan pengurus RAPI 01-10 Aceh Tamiang.
Setelah ditetapkan nya pemilih maka selanjutnya nya DP2OK memberikan kesempatan kepada pengurus RAPI yang ingin menjadi bakal calon ketua Rapi yang selanjutnya 2 suara terbanyak akan menjadi calon ketua RAPI.

Berikut nama Bakal calon dan perhitungan suara Bakal calon ketua RAPI; 1. Salbiah Usman,S.Pd.I(JZ.01.WQS) lima(5) suara 2. Ir.Muhammad Yunus (JZ.01.WYN) tiga puluh(30)suara  , 3. Niffa Affin,SE (JZ.01.WNA) satu(1) suara dan tiga (3) suara rusak.
Berdasarkan hasil perhitungan Salbiah Usman,S.Pd.I(JZ.01.WQS) dan Ir.Muhammad Yunus (JZ.01.WYN) berhak maju sebagai calon ketua untuk selanjutnya dipilih kembali menjadi calon ketua.

Berikut hasil suara calon ketua RAPI 01-10 Wilayah Aceh Tamiang; 1. Salbiah Usman,S.Pd.I(JZ.01.WQS) tujuh(7) suara dan Ir.Muhammad Yunus (JZ.01.WYN)tiga puluh satu(31)suara.

Pasca terpilih TamiangNews.com mewawancarai Ir.Muhammad Yunus (JZ.01.WYN) dan mengatakan “ Alhamdulillah kawan-kawan telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Ketua RAPI dan saya akan memberikan yang terbaik untuk RAPI agar kedepannya banyak kegiatan serta program-program yang bisa kita lakukan” ujar Ketua RAPI Terpilih Salbiah Usman,S.Pd.I(JZ.01.WQS) yang juga diwawancarai TamiangNews.com “ saya berharap agar RAPI Aceh Tamiang bisa lebih dikenal lebih jauh oleh masyarakat Aceh Tamiang dan lebih bermasyarakat dengan mengedepankan kemandirian seluruh pengurus RAPI dan itu yang saya harapkan kepada ketua RAPI terpilih” ujar Salbiah Usman,S.Pd.I(JZ.01.WQS).
Informasi yang dihimpun ketua terpilih akan dilantik pada hari Minggu 10 September 2017 di aula SKB Kabupaten Aceh Tamiang (SU)

No comments

Powered by Blogger.