Radio Getsu FM Bireuen.Gelar Sepeda Santai Dan Jalan Santai

BIREUEN-BERITA ONE.COM-Dalam rangka HUT Radio Getsu ke 25 tahun,pada tanggal 22 september 2017.Radio Getsu 98.4 Fm Bireuen.Minggu (24/9/2017 )kembali mengelar sepeda santai dan jalan santai.
Ketua panitia,Hendri Soekirman mengatakan kegiatan seperti ini hampir setiap tahunya digelar,meskipun kata hendri untuk mendapatkan dukungan  sponsor agak sedikit mengalami kesulitan,"akan tetapi kegiatan seperti ini terus saja dilaksanakan karna dengan bersepada kita sehat,selain itu juga saat ini Kabupaten Bireuen  sendiri krisis hiburan",kata Hendri. 

Lanjut Hendri Soekirman "Mudahan - Mudahan Dengan adanya kegiatan masyarakat ini. Kondisi Kabupaten Bireuen terus Maju dan Berkembang",tambahnya

Jumlah peserta yang telah mendaftar mencapai 2000.orang lebih. Hadiah yang disediakan berupa TV,Sepeda,Dispenser,dan hadiah lainnya..

Kegiatan sepeda santai dan jalan santai yang digelar Dalam Rangka Hut Radio KE 25 Tahun ini didukung oleh  Pemkab Bireuen,Bank Aceh Syariah.dan sponsor pendukung  lainnya.
Sementara untuk pengamanan sendiri melibatkan personil Lantas,intel Jajaran polres Bireuen disertai ambulan pukesmas kota juang.
Ketua Panitia Hendri Soekirman mengharapkan Semua masyarakat untuk mendukung dan sukseskan Acara ini. (Hen)

No comments

Powered by Blogger.