Dies Natalis Ke - 13, SMANDALAN Menuju Luar Biasa

PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Unggulan (SMANDALAN) Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI yang ke - 13 tahun, Gelar berbagai perlombaan yang berlangsung dihalaman sekolah tersebut, Senin (2/10/2017).

Acara memperingati hari jadi sekolah yang ke - 13 tahun tersebut sangat semarak dan meriah dengan mengusung tema " Dies Natalis Fantastic Menuju SMANDALAN Luar Biasa ", Selain itu, dalam memeriahkan hari jadi, sekolah menggelar berbagai perlombaan, seperti. Solo Vocal, Tari Kreasi Tradisional, Marching Band,
Modern Dance, Baca puisi, dan Ranking 1 mulai dari tingkat SD sampai tingkat SMA Se - Kecamatan Talang Ubi, dan pemilihan Putra - Putri SMANDALAN.

Kepala Sekolah Irwansyah, S.Pd, M.Si menyampaikan, pada hari jadi sekolah yang ke - 13 tahun ini SMANDALAN mengadakan berbagai perlombaan yang mengundang sekolah Se - Kecamatan Talang Ubi mulai dari tingkat SD sampai tingkat SMA, dan pemilihan Putra - Putri SMANDALAN, disini kita bukan mencari yang menang atau kalah, melainkan mengajak pelajar-pelajar untuk terus berkreasi, kreatif, dan inofativ menuju pelajar yang berprestasi yang nantinya bisa membanggakan sekolah maupun Kabupaten PALI. Tentunya ini suatu kebanggaan bagi para pelajar agar bisa menunjukan suatu bakat dan Prestasi yang mereka miliki selama ini, tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten PALI Ir. H Heri Amalindo, MM sangat mengapresiasi kegiatan dalam rangka pembukaan hari jadi SMANDALAN yang Ke - 13 tahun. Disini marilah kita bersama - sama berkreasi menunjukan bakat yang kita miliki, kita harus benar tekun mengasah bakat yang kita miliki supaya kita bisa bersaing dengan kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan, marilah kita bersama - sama menjunjung generasi muda agar terus berkarya dan berprestasi untuk memajukan Kabupaten PALI melalui pendidikan, ajaknya. (SH)

No comments

Powered by Blogger.