Dishub Bireuen Kecewa Pengusaha Cafe Tidak Indahkan Surat Teguran Mereka.

Kadis Perhubungan Bireuen, Mulyadi SE,MM
BIREUEN,BERITA-ONE.COM - Dinas Perhubungan Kabupaten Bireuen  resmi melayangkan surat teguran kepada pemilik  Pos Nongkrong Coffee.Akibat ruas jalan sudah dijadikan lahan parkir.

Surat teguran itu dikirimkan Dishub setelah adanya protes dari masyarakat yang terganggu perjalanannya akibat  banyaknya kendaraan yang parkir di sekitar lokasi tersebut.Hal itu disampaikan Kadis Perhubungan Bireuen, Mulyadi SE,MM  kepada wartawan saat ditemui di kantornya,rabu(11/10/2017).

Kadis dishub Bireuen Mulyadi,  secara lisan dan secara resmi sudah berulang kali memberitahukan kepada pengelola Pos Nongkrong  agar menyediakan tempat parkir lain.  Tetapi surat pemberitauan tersebut tidak direspon sama sekali oleh pengusaha cafe.

Dishub Bireuen,mendapatkan protes dari masyarakat pada minggu malam kemarin, mereka menelpon saya. Itulah sebabnya   Saya kirimkan surat tegur," kata mulyadi ".

Selama ini, katanya, tempat parkir yang digunakan pengunjung di Pos Nongkong sudah menyalahi dari  satuan ruang parkir yang diberi tanda marka.

pengguna jalan  yang akan belok kiri jalan terus serta menganggu kendaraan yang keluar dari Suzuya Mall.

Oleh sebab itu, Dishub Bireuen meminta kepada pengelola cafe  yang berlokasi di samping Kantor Pos Bireuen,untuk  menyediakan tempat khusus yang tidak menggangu ketertiban penggunan jalan.

“Kepada pengelola cafe tersebut, kami berikan waktu tiga hari sejak surat teguran diterima. Apabila tidak dI indahkan maka saksi dan tindakan tegas,”akan diambil dishub pungkas Mulyadi.( HEN ).

No comments

Powered by Blogger.