Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM Resmi Diusung oleh Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim mendeklarasikan dukungannya Dr. Ir. H. Syamsul Bahri.MM yang diunggulkannya untuk menjadi bakal calon Bupati Muara Enim periode 2018-2022 yang akan diselengarakan pada tahun 2018 mendatang,kegiatan ini digelar di Ballrom Hotel Gran Zurri Kabupaten Muara Enim, kamis(5/10/2017)

Deklarasi Dr. Ir. H. Syamsul Bahri ini dihadiri oleh ribuan pendukung Samsul Bahri, yang terdiri dari kader partai nasdem itu sendiri, maun dari simpatisan pendukung Samsul Bahri, dengan orasinya tidak ada kata dan niat serta tujuan dari pendukung ini ada untuk memenangkan Dr. Ir. H. Syamsul Bahri.MM menjadi Bupati Muara Enim 5 tahun kedepan.

Dikatakan oleh Dr. Ir. H. Syamsul Bahri.MM dalam sambutannya, "kita punya program, dan menjadikan mimpi yang nyata, dalam waktu 5 tahun kita harus mempunyai konsep, dari konsep inilah yang kita gunakan untuk membangun muara enim kedepan menjadi lebih baik, lebih maju dan menjadi kabupaten yang terdepan,masyarakat makmur dan sejatera, Ujarnya.

Lanjutnya, Saya, Syamsul Bahri berkomitmen untuk memajukan kabupaten muara enim dengan secara transparan, dan diketahui opeh publik, jika ia terpilih menjadi bupati ia akan membangun muara enim lebih baik, dan meningkatkan insprastruktur di muara enim, dan sarana untuk meningkatkan perekonomian rakyat, sehingga dapat menciptakan perekonomian tarap internasional,agar kabupaten muara enim maju disegala sektor,untuk kesejateraan maayarakat muara enim, tegasnya.(PIN

No comments

Powered by Blogger.