Hari Sumpah Pemuda Ke - 89 Dispora Akan Laksanakan Upacara

Darmawi Kadin Dispora,
PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam rangka memperingati  Hari Sumpah Pemuda ke - 89 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Pemerintah Kabupaten PALI melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan melaksanakan upacara dihalaman Kantor Bupati Kabupaten PALI dibilangan jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, pada Senin (30/10/2017) mendatang.

Dikatakan Darmawi Kadin Dispora," Kita (Pemerintah) akan menyelenggarakan upacara mempringati hari sumpah pemuda pada hari Senin pagi 30 Oktober. Mengingat tanggal 28 hari libur, jadi kita undur hari senin ", ucapnya Jum'at (27/10/2017).

Untuk tempat pelaksanaan. Lanjut Darmawi, akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati. Pada hari tersebut, Insyaallah yang menjadi Inspektur Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM atau Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, S.Kom, ujarnya.

Ditambahkannya, Pada hari Sumpah Pemuda se - Indonesia ini. Kita mengusung tema " Pemuda Indonesia Berani Bersatu ".

" Pemuda di Kabupaten PALI harus menjadi pemuda yang beriman, mandiri, dan berperan aktif dalam memberikan ide dan gagasan dalam pembangunan Kabupaten PALI. marilah kita tetap jaga satu kesatuan, untuk melakukan hal-hal positif dan jauhi Narkoba maupun jenis-jenis obat yang bisa merusak mental kita. Kita satu Bhineka Tunggal Ika ,berbeda - beda namun tetap satu untuk memajukan Kabupaten PALI. Maka dari itu marilah kita berlomba - lomba mengejar prestasi untuk kemajuan ", ajaknya.

Selain itu, Darmawi mengajak semua pemuda di Kabupaten PALI untuk ikut serta dalam upacara nanti. Mengingat, ini adalah moment yang penting bagi pemuda. "Kita menghimbau dan mengajak seluruh pemuda, khususnya di Kabupaten PALI untuk ikut dalam upacara nanti," ajaknya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.