NURSAMSU : Penggurus IWO DPD Muara ENIM Terbentuk

MUARA ENIM. BERITA-ONE. COM-Rapat Pengukuhan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muara Enim yang digelar di Cafe Meraje, Jl. Perwira No II Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (21/10/2017).

Dikatakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IWO Kabupaten Muara Enim, Nursamsu," rapat pemantapan ini dilakukan guna menyatukan persepsi jajaran IWO menyikapi agenda kerja kepengurusan daerah yang dibentuk oleh pengurus pusat dan wilayah.ujarnya

Lanjutnya, Hal ini dilakukan untuk memperjelas keberadaan IWO di Kabupaten Muara Enim, bahwa memang ada IWO di Muara Enim, dan pengurus nya jelas. Selain itu, kita juga memantapkan pengurus dan anggota," kata Nursamsu.

Selanjutnya, lanjut Nursamsu, agar semua kawan-kawan yang telah ditetapkan sebagai pengurus dapat bekerja sama dengan baik, dan dapat menjalankan tugas dan fungsi masing dengan sebaik-baiknya.

"Kita harus bekerja sama, dan tugasnya dapat di jalan kan," Tambahnya.

Dikatakan Aben, untuk agenda selanjutnya akan segera dilakukan audensi kepada Instansi, institusi, serta pemerintah daerah.

"Secepatnya akan kita ada audiensi ke dinas terkait, untuk memperkenalkan ke semua dinas bahwa kita ada disini," Pungkas Aben. (pin)

No comments

Powered by Blogger.