Sudarmi, ST : NasDem Kabupaten PALI. Wajib Memperjuangkan kemenangan calon No urut 1 HD - MY

DPD Partai NasDem PALI dan Calon Gubernur Sumsel HD-MY
PALI,BERITA-ONE.COM - Sebagai partai pengusung pemenangan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HD - MY) dengan No urut 1 (satu) pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018 - 2023. Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kabupaten PALI siap tegak lurus mendukung dan memenangkan Paslon HD - MY menuju Sumsel satu.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten PALI Sudarmi, ST yang juga Anggota Komisi II DPRD Kabupaten PALI melalui Via WhatsApp, Selasa (20/2/2018).

" DPD Partai NasDem siap tegak lurus dengan DPP,  yaitu mengusung, mendukung dan memenangkan cagub No urut 1 yaitu bapak H. Herman Deru dan bapak H. Mawardi Yahya menuju Sumsel satu, Jadi. DPD Partai NasDem Kabupaten PALI akan bersama sama dengan partai Hanura dan PAN serta team relawan dan team keluarga HD - MY. Wajib berjuang untuk memenangkan HD - MY untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumsel periode 2018 - 2023, " katanya.

Untuk semantara, Lanjut Sudarmi. DPD Partai NasDem Kabupaten PALI, telah memerintahkan kepada seluruh pengurus partai sampai ketingkat ranting untuk memperjuangkan kemenangan calon No urut 1.

"Insyaallah dalam waktu dekat akan berkonsolidasi dengan partai pendukung PAN dan Hanura, serta team HD - MY yang telah dibentuk. Untuk memperjuangkan, mengawal, kemenangan HD - MY di Kabupaten PALI," tegasnya.

Sementara itu, Sekjen Garda NasDem Juwarni, SE menyatakan siap mendukung HD - MY.

" Kami siap mendukung. Apalagi ini perintah partai, dan semoga HD - MY bisa menang menuju Sumsel Sejahtera dengan program - program HD - MY yang pro rakyat," harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.