Kapolres Muara Enim : Mutasi Ditubuh Polri Merupakan Penyegaran Personil

Upacara sertijab 4 perwira di jajaran Polres Muara Enim
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Upacara sertijab 4 perwira di jajaran Polres Muara Enim yang di mutasi, keempat perwira yang di mutasi tersebut adalah, 1. Jabatan Kabag Ren Polres Muara Enim, semula dijabat oleh Kompol Syamseh, digantikan oleh Kompol Andi Djunianto, SH, Kasat Reskrim AKP Agus Prohadinika, SH, Sik diganti oleh Willian Harbensyah, SH, Sik, Kasat Narkoba AKP Alhadi, SH digantikan oleh Ahmad Darmawan, SH, Kapolsek Tanah Abang AKP Sibero diganti oleh AKP Sofoyan Ardeni, SH, Upacara Sertijab ini digelar di halaman Mapolres Muara Enim, Jum, at(9/3/2018)

Pada Sertijab ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP, Perwira Upacara Kompol Dedy Suhendri, S.Sos, MM, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara IPDA Aesein Hower.

Dikatakan oleh apolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat atas telah dilaksanakannya sertijab pada hari ini. Dia mengatakan kalau sertijab merupakan hal yang biasa terjadi dan wajar ditubuh Kepolisian Republik Indonesia, "Mutasi ditubuh Polri merupakan penyegaran Personel dan mendinamisir organisasi” katanya.

Disamping itu Kapolres juga berpesan kepada para perwira yang menempati jabatan yang baru agar dapat segera beradaptasi serta menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, ujar Leo.

Sementara untuk Kabag Ren, Kapolres mengisyaratkan memiliki tugas khusus untuk percepatan pembentukan Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan Polsek Lubay Ulu. pungkasnya.
(Tas)

No comments

Powered by Blogger.