Sebanyak 75 Guru Ikut Acara Seleksi Calon Kepala Sekolah 2018.

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Sebanyak 75 guru jenjang TK,SD,dan SMP di Kabupaten Bireuen, mengikuti persiapan calon kepala sekolah,kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan pemimpin sekolah masa depan yang berkualitas.

Seleksi calon Kepala Sekolah diikuti 75 guru terdiri dari 21 guru TK, 24 guru SD dan 30 guru SMP se-Kabupaten Bireuen berlangsung selama tiga hari 26 – 28 Oktober 2018.

Plt Kadis Dikpora Bireuen Drs M. Nasir M Pd, dalam pengarahannya  mengatakan, seleksi calon Kepala Sekolah 2018 yang diikuiti 75 guru sebagai persiapan calon kepala sekolah untuk menjadi pemimpin sekolah masa depan yang berkualitas.

Plt.Kadis Pendidikan Nasir, M. Pd mengatakan, seleksi calon kepala sekolah yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen tahun 2018 sebagai persiapan untuk mengisi kekurangan kepala sekolah jenjang TK, SD dan SMP. Karena banyak para kepala sekolah di Kabupaten Bireunen akan menjalani masa pensiun,Kabupaten Bireuen ,saat ini  Bireuen  sendiri memiliki 253 unit TK, 232 unit SD dan 86 unit SMP.

Plt,Kadis Dinas Pendidikan Drs.M.Nasir M.Pd  Membuka Acara Seleksi calon kepala sekolah,bertempat di Aula Hotel Fajar Bireuen,Jum at ( 26/10/208) kemarin. Ditambahkan lagi lima orang tim penguji dari lembaga  Penjamin Mutu Pendidikan ( LPMP ) Aceh diantaranya Husaini S.P.d,MPd,Ernawati S.Pd,Dra Sriyanti,Nurmasyitah M Kom dan Teti  Wahyuni SSi,M.Pd.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Zamzami, S.Pd dalam laporannya menyampaikan, seleksi 75 calon kepala sekolah untuk jenjang TK, SD dan SMP yang berlangsung selama tiga hari mendatangkan tim penguji Yusnaini Agutina,S Pd,M Pd dari Lembaga Pengembangan Pemberdayaaan Kepala Sekolah (LPPKS) Solo( Hendra).

No comments

Powered by Blogger.