Aparat Kepolisian Bireuen,Lakukan Penyelidikan Terhadap Kasus Tewasnya Wanita Muda Asal Tangerang ( Banten).


BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Aparat Kepolisian  Polres Bireuen,mulai hari ini  melakukan proses penyelidikan terhadap kasus tewasnya seorang wanita muda bernama Marlia (22), asal Tangerang, Provinsi Banten yang tergantung di rumah mertuanya di Desa Darussalam, Kecamatan Peusangan Selatan, terjadi Jumat(4/12/2018) sekitar pukul 02.30 Wib.

Informasi yang diperoleh Media BeritaOne melalui pihak kepolisian, Wanita Muda,Asal Tangerang ( Banten ).Marlia sejak empat bulan lalu sudah tinggal di rumah mertuanya.
Ia baru saja melahirkan anak keduanya satu bulan yang lalu. Suaminya bernama Azhari bin Abdullah.
Kejadian ini pertama kali diketahui oleh mertunya, Ti Aisyah setelah mendengar suara tangisan anak Marlia yang pertama bernama Fauzi (4)thn,pada saat Ibu mertua Marlia bangun menuju ke kamar mandi. Setelah berada di kamar mandi, sang mertua heran kenapa anak korban masih terus menangis.

Dengan perasaan heran sang Mertua korban,lalu mengintip di celah -celah dinding papan kamar tidur dan melihat korban tidak ada di tempat tidur,
Lalu mertua Marlia menuju ke kamar korban, dan sesampai di kamar korban ia sangat terkejut melihat Marlia dalam kondisi tergantung dengan kain,
posisi lutut Marlia menyentuh lantai,lalu Ti Aisyah memanggil dan membangunkan Azhari (suami Marlia),Setelah melihat kondisi korban yang tak beryawa  lagi,dia memberitahukan ke tetangga dan yang berada di depan rumah.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH yang didampingi Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin,Kepada Media BeritaOne.

Korban bersama suaminya,sebelumnya tinggal di Tangerang. Marlia pulang ke Bireuen,disebabkan mau melahirkan anak kedua. Dia baru saja melahirkan lebih kurang 35 hari," kata Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin.

Dengan Kejadian tersebut,Aparat penegak hukum tiba di rumah korban(TKP) untuk melakukan identifikasi lalu membawa korban ke RSUD Dr Fauziah Bireuen.

Dugaan sementara pihak kepolisian, Marlia tewas gantung diri di Rumah mertuanya, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.( Hendra).


No comments

Powered by Blogger.