Keluarga Besar SMKN 1 Bireuen Santuni Anak Yatim.


BIREIEN, BERITA-ONE. COM-Keluarga Besar SMKN 1 Bireuen,dibawah pimpinan M.Yusuf S.Pd sabtu (19/1/2019) 
memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H,Kegiatan  tersebut  bertemakan,” Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Teuladani Akhlak Rasulllullah SAW Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari. 

Acara kenduri  maulid  Nabi Muhammad SAW diisi juga oleh santunan kepada puluhan anak yatim dari gampong yang ada di sekitar sekolah itu. 

Kepala SMKN 1 Bireuen M.Yusuf S.Pd mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,merupakan wujud rasa bersyukur atas kelahiran Rasulullah SAW yang telah memberi perubahan besar pada peradaban dunia.Selain itu,Nabi  Muhammad SAW  sendiri berhasil membawa umat dari alam kegelepan ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan. 

“Momentum maulid tahun ini, selain kita menyatuni puluhan anak yatim dan juga  menjadi ajang silaturahim antar sesama kita. 

Dijelaskan, menyantuni anak yatim merupakan kegiatan rutin yang selalu kita laksanakan setiap  dihari besar islam, diantaranya kegiatan peringati maulid Nabi Muhammad SAW. 

“Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,  terlaksana sngat baik dan penuh hikmah,semuanya kata .Yusuf S.Pd  selaku Keosek SMKN 1 Boreuen,atas kerjasama dan kekompakan mulai dari kepala sekolah  hingga guru serta para alumni SMKN 1 Bireuen,dengan harapan terlaksananya kegiatan ini lebih memper erat tali persaudaraan.( Hendra).

No comments

Powered by Blogger.