Di Antar Oleh Ibu dan Isterinya, Untung Tahanan Yang Kabur dari Polsek Sekayu Menyerahkan Diri.


Muba,BERITA-ONE.COM- Otak pelaku penjebol ( tahanan kabur )Kabupaten Musi Banyuasin Untung Surapati  ( 38 ) menyerahkan diri ke Koramil 40103 Sekayu di terimah Praka Ardiansyah, Sabtu subuh ( 28/03/20 ) Pukul 5.00 wib .

Penyerahan diri Untung ini di dampingi ibu dan istrinya.

Dari koramil 401-03 di antar langsung oleh Danramil Kapten Arm Afriyanto di kawal oleh Sersan Ardyansah dan babinsa Ardyansah ke Polres Musi Banyasin yang di terimah langsung oleh Waka Polres Kompol  Irwan Andeta SIk

Dengan penyerahan diri untung Surapati ini masih ada satu lagibu tahanan yang kabur dari polsek sekayu belum dapat bernama Dodi Irawan DPO ( 28 ).

Menurut Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani SSos, Untung Surapati menyerahkan diri kepada petugas Piket Praka Ardiansyah pada pukul 05.00 Wib, kemudian Petugas melaporkannya untuk dilakukan penerimaan, Saudara Untung menyerahkan diri bersama istri dan keluargannya.

" Saudara Untung diketahui adalah salah satu dari 6 tahanan Polsek Sekayu yang kabur beberapa waktu lalu, dan alhamdulilah kini telah menyerahkan diri. Kami Kodim 0401/Muba akan menginstruksikan Danramil 401-03/Sekayu dan anggota agar langsung menyerahkan Saudara Untung Surapati kepada Polres Musi Banyuasin," ujar Dandim,

Kapolrea Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk melalui Wakapolres Musi Banyuasin Kompol Irwan Andeta SIK mengucapkan, terima kasih kepada Kodim 0401/Muba atas Sinergitas yang telah diberikan untuk menjaga keamanan situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif.

" Kami Polres Musi Banyuasin dalam hal ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kodim 0401/Muba beserta jajaran Koramil 401-03/Sekayu yang telah menyerahkan Saudara Untung Surapati Tahanan Polsek Sekayu pasal 363 (Curat) yang melarikan diri bersama 5 tahanan lainnya beberapa waktu lalu," dikatakan Wakapolres kepada awak media. (RM)

No comments

Powered by Blogger.