Kondisi Jalan Sungai Dua Tebing Bulang Sangat Memprihatinkan.

Kondisi Jalan Sungai Dua Tebing Bulang Kabupaten Muba 
Muba,BERITA-ONE.COM-Walaupun pekerjaan lanjutan Jalan Jurusan Sungai Dua Tebing Bulang ( Dana Bantuan Keuangan Provinsi ), Kecamatan Sungai Keruh kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel, Kamis (12/3/2020), pada tahun 2019 sudah di laksanakan namun pekerjaan tersebut tidak dapat di selesaikan dengan tepat waktu.

Pantauan awak media Ini, pihak dinas PU.PR kabupaten Muba memutuskan kontrak dengan pihak kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut.

Padahal, pagu anggaran jalan tersebut menelan anggaran tahun 2019 sebasar Rp 12 milyar, yang  terialisasi   pada tender sebesar                      Rp.11.771.777.000. Pelaksana proyek tersebut  PT. Anugrah Langgeng dengan nomor kontrak : 620/01/SPPKF/APBD-P/BKP/KEC.SK/PU.PR/2019 dan Nomor Kontrak : 036/ALP/IX/2019. Panjang Cor Beton yang harus di selesaikan  2528 meter dan lebar 5 meter.

Pekerjaan cor beton Sungai Dua Tebing Bulang yang velumenya 2528 Meter tersebut terbagi dari beberapa spot.

Diduga pada pelaksanaan pekerjaan jalan tersebut kurangnya pengawasan dari dinas terkait, sehingga pekerjaannya kurang maksimal.

Namun kondisi jalan sungai dua - tebing bulang yang spotnya tidak di cor beton sekarang sangat memperhatinkan, untuk melintas kendaraan roda dua harus exra hati hati, sedangkan kendaraan roda empat harus di tarik pakai sling dengan kendaraan lain," jelas pengguna jalan saat di lokasi.

Bambang salah satu warga desa  Sungai dua,  Mengungkapkan  kenapa pembuatan jalan  itu banyak antara coran ke coran yg lain yang hanya jarak 50 meter. ada yang 100 meter  tidak disambung, apa lagi menyelesaikan dan selama pelaksanaan kerjaan tidak diperkeras jalannya, sehingga kondisi sekarang berlumpur dan sulit untuk di lalui, belum lagi jalan yang lama tidak selesai, sekarang yang ini hancur berlumpur," ungkapnya.

Sampai berita ini di Terbitkan dinas terkait belum dapat di konfirmasi. (Tim)

No comments

Powered by Blogger.