Mencuci Tangan Saat di Pasar Salah Satu Upaya pencegahan Virus Corona di Muba,


Muba,BERITA-ONE.COM -Upaya antisipasi dan pencegahan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) tidak luput dari pantauan instansi - instansi pemerintahan kabupaten Muba , seperti yang di lakukan dinas perdagangan dan prindustrian ( Disdagprin ) kabupaten Muba .

Kepala dinas langsung turun ke pasar- pasar untuk menghimbau dan mengajak masyarakat baik pedagang maupun para pembeli diajak untuk mencuci tangan yang sudah tersediakan di lokasi pasar randik sekayu ( 20/03/2020)

Dalam kesempatan ini, kepala dinas Perdagangan dan perindustrian kabupaten Muba Azizah ST. MSi mengatakan kita melakukan langkah-langkah dalam upaya  menghambat penyebaran virus Corona ( COVID-19 ) ini Dispagprin menyediakan tempat cuci tangan agar para pedagang dan pembeli di pasar randik sekayu bisa melakukan cuci tangan secara rutin untuk menjaga kebersihan, ini sala-satu upaya yang kita lakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona, dan untuk sementara ini di pasar randik kita sediakan ada tiga titik.

prinsipnya masyarakat sangat berterimah kasih disediakan pasilitas ini walau sangat sederhana tapi memenuhi standar  kesehatan dan kita tetap berupaya memantau kondisi pasar.

Azizah juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kebersihan  serta peka dan selalu waspada terhadap ancaman virus berbahaya tersebut.

ia juga minta kepada para pedagang dan para pembeli di pasar randik maupun pasar -pasar di kabupaten Muba agar tidak panik, dan tetap menjaga kesehatan sebagai upaya pencegahan Virus Corona, dengan selalu membudayakan hidup sehat, menjaga kondisi tubuh tetap fit ,"  ungkapnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.