Ikat Silahturahmi,Mukhlis Takabeya Minta Wartawan Jaga Komunikasi

Suasana buka puaasa bersama wartawan bireuen
Bireuen, BERITA-ONE. COM-Direktur Utama PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen,Mukhlis A.Md,mengelar buka puasa bersama wartawan Bireuen.
Acara berlangsung di cafee contana desa cot gapu Bireuen,provinsi Aceh Minggu (17/5/2020) kegiatan berbuka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi.

MukhlisA.Md merupakan sosok pimpinan dan kontraktor  sukses yang perduli terhadap wartawan dan menjadikan wartawan mitra kerja bagi setiap kegiatan  yang dilakukan oleh PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen.

Dalam pertemuan  buka puasa bersama, Mukhlis A.Md sangat mengharapkan kebersamaan ini , dapat terus tercipta dan selalu menjaga komunikasi demi meningkatkan pembangunan Kabupaten Bireuen,pada masa akan datang ,meskipun saat ini, kata MukhlisnA.Md kita semua masih dalam suasana wabah virus corona ( covid 19) namun bukan berarti,kita tidak bisa melakukan aktivitas apapun, yang terpenting kata Direktur Utama PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen, Mukhlis A.Md,kita semua  terus berdoa kepada Allah SWT agar wabah  covid 19 cepat berlalu.

Kepada wartawan Bireuen,Mukhlis A.Md mengucapkan rasa terima kasih atas memenuhi undangan berbuka puasa bersama,kepada wartawan agar jaga komunikasi.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.