Lomba Burung Berkicau, Semarakkan HUT Partai Gerindra ke-14 Muba


MUBA,BERITA-ONE.COM- Dalam Rangka Memperigati HUT Partai Gerindra yang Ke-14 Tahun 2022 di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, dimeriahkan dengan Lomba burung berkicau yang di ikuti seluruh Komunitas Burung Kicau se-Sumatera Selatan, Jambi, Riau bertempat di terminal Randik Kecamatan Sekayu, Minggu (06/02/22).

Ketua DPD Patai Gerindra Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi SH menyampaikan  kegiatan lomba Burung berkicau ini memperebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah dengan 26 katagori penilaian, serta diikuti 17 Kabupaten kota subagsel ini merupakan  sangat luar biasa   ajang silaturahmi, penyalur hobby bagi pecinta burung berkicau dan insyaallah akan menjadi kegiatan Partai Gerindra tiap tahun Katanya.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Musi Banyuasin Irwin Zulyani, SH Mengatakan Partai Gerindra Musi Banyuasin hadir ditengah masyarakat dan Komunitas apapun termasuk Komunitas Burung Kicau, Kegiatan kita ini ajang silaturahmi sesama pengurus serta Kader dengan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin Jelasnya.

Sambung Irwin, Terselenggaranya Acara ini disambut baik oleh masyarakat terutama Pecinta Burung Kicau Yang ada di Musi Banyuasin Maupun dari  Luar Sumsel serta kabupaten Lainnya Tandasnya. 

 Tempat yang sama Ketua Komunitas Group Burung berkicau Kabupaten Musi Banyuasin DPC Ronggo Lawe Muhajir Menyampaikan Kami sangat berterima kasih kepada Seluruh Pengurus Partai Gerindra Musi  Banyuasin yang telah memfasilitasi kegiatan ini Pungkasnya.

Acara dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi, SH didampingi  ketua DPC Kabupaten Musi Banyuasin Irwin Zulyani, SH, Sekretaris Edi Hariyanto dan Bendahara Evra Hariadhy SE serta seluruh kader Partai Gerindra Musi Banyuasin dan seluruh Komunitas peserta Burung berkicau. (RM)

No comments

Powered by Blogger.