Memperingati Hari Pers Nasional 2022 PWI dan JMSI Prabumulih Lakukan Bhakti Sosial


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM – Dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, dan bentuk kepedulian PWI dan JMSI terhadap sesama ,Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) mengelar bhakti sosial  Rabu (16/2/2022).

Dalam Bhakti Sosial kali ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambangi 5 Panti Asuhan yang ada di kota Prabumulih guna berbagi terhadap sesama menyerahkan Sembako.

Ketua PWI, Mulwadi  mengatakan, baksos ini sengaja diadakan guna memeriahkan HPN 2022. Kalau awak media, punya peranan ikut membantu dan berkontribusi terhadap kemajuan Kota Nanas ini.

Ia melanjutkan, juga penyerahan sembako kepada sejumlah panti di kota Nanas ini. Berupa sembako.
Semoga bantuan kita serahkan bisa bermanfaat,"Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua JMSI, Novlis Heriansyah berterima kasih terhadap seluruh awak media yang telah ikut dalam kegiatan ini, juga para pengusaha di Kota Nanas ini ikut membantu menyukseskan kegiatan baksos PWI dan JMSI ini.

Lewat kegiatan ini, awak media di Prabumulih bisa saling bersinergi dalam kebaikan. Dan, selalu solid dalam membuat karya. Mari kita semarakkan peringatan HPN 2022,” Ungkapnya. (B1)


No comments

Powered by Blogger.