Pemkab Muara Enim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kemayoran


MUARA ENIM -BERITA-ONE.COM-Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, SH menyerahkan bantuan Sembako  dan uang santunan serta keperluan rumah tangga kepada para korban Kebakaran di Kemayoran, Kelurahan Pasar 1 RT2 RW2 Muara Enim yang telah menghanguskan 6 rumah dengan satu rumah yang mengalami kerusakan 100% milik Raspudin Akamala.Selasa (29/3/2022)

H.Nasrun Umar menyampaikan rasa prihatinnya terhadap bencana kebakaran yang telah terjadi. Dirinya mengajak para korban kebakaran untuk berlapang dada atas musibah yang terjadi sebagai suatu ujian. Sebagai pemimpin, dirinya menyakinkan bahwa pemerintah akan selalu ada untuk masyarakat, terutama untuk bencana kebakaran yang terjadi di Kemayoran ini. 

Pj. Bupati memerintahkan kepada pihak Kepolisian untuk mampu mengetahui penyebab kebakaran ini agar kejadian serupa dapat dicegah. 

Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan sekitar, seperti PT. Bukit Asam dan PT. PAMA yang telah memberikan bantuan kepada para korban. Selanjutnya kepada Dinas BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta masyarakat sekitar yang telah membantu memadamkan kobaran api. 

Dirinya berharap kebersamaan dan gotong royong yang baik antara pemangku kepentingan (stakeholder) dan masyarakat dapat terus terjalin sehingga pembangunan di Muara Enim dapat berjalan maksimal,"Ungkapnya

Tampak dihadiri Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Ir. Ahmad Yani Heriyanto, M.M., Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Drs. Bhakti, M.Si., Kepala Dinas Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD) H. Abdurrozieq Putra, ST., M.T., Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Ustadz Syachril S.H, M.Si., serta Camat Muara Enim Syarifudin, AP.,M.Si.,(SM)

No comments

Powered by Blogger.