Sebanyak 20 Orang Masyarakat Senawar Jaya di Vaksin Booster


Senawar Jaya, BERITA-ONE.COM-Puluhan Masyarakat Senawar jaya Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap 1 Tahap ll dan 3 (Boster),   Guna memperluas serta meningkatkan cakupan vaksinasi bagi warga Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin , Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Pemdes dan Puskesmas senawar jaya, Acara sendiri berlangsung di Balai Desa, Rabu (23/3/2022), Pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Kepala Desa Senawar Jaya Muhamad menyampaikan untuk yang mengikuti Vaksinasi Sebanyak Dosis 1 : 6 orang Dosis 2 : 46 orang Dosis 3 (Boster) : 20 orang,Total berjumlah  : 72 org yang sudah divaksin Jelasnya. 


Masih Kades, ini semata untuk menambah imunitas tubuh dan terhindarnya masyarakat dari penyebaran virus Corona dan yang tidak Kalah penting mendukung sepenuhnya program pemerintah   guna menekan hilangnya virus Corona Covid-19 tersebut Harap Kades.

Sambungnya, agar masyarakat yang belum sempat divaksin segera ikuti Vaksinasi.

Lanjut Kades, Pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

kami berharap kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Semoga pandemi covid-19 cepat berlalu, " Tandasnya.

Acara dihadiri Kepala Desa Senawar jaya, Berserta Seluruh Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Bayung lencir, serta 6 Orang Nakes. (RM)

No comments

Powered by Blogger.