Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Lantik 53 Orang CPNS dan 54 P3K Formasi 2021


OGAN ILIR--BERITA ONE.COM-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, lantik 53 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 54 Orang Pegawai honorer (P3K) formasi 1 tahun 2021. di gedung serba guna Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (11/4/2022).

53 Orang CPNS dan 54 Orang P3K yang dilantik tersebut, langsung diambil sumpah oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, yang disaksikan oleh  Sekda Ogan ilir, Forkopimda Ogan Ilir (OI), dan beberapa OPD terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Panca berharap kepada CPNS dan P3K yang telah di lantik dan diambil Sumpah, dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Saya mengucapkan selamat untuk 53 CPNS yang sudah diresmikan, dan 54 PPPK formasi Guru tahap I yang sudah di lantik, Semoga semua nya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa mengemban amanah, dan tanamkan di diri jiwa masing-masing tanggung jawab sebagai Pelayan Masyarakat, bukan di layani oleh Masyarakat " Ungkap Bupati Panca dalam sambutannya

Kemudian, dalam sabutannya Bupati Panca mengatakan, semoga generasi CPNS dan P3K formasi 2021 yang telah dilantik tersebut, bisa membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dalam menyukseskan visi misi Ogan Ilir Bangkit yang telah direncanakan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.