Selain Wahana Kolam Renang Terraz Waterpark Tanjung Batu Ada Caffe Tempat Bersantai Untuk Keluarga..!!


OGAN ILIR- BERITA ONE-.COM-Untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung, kini wahana kolam renang TERRAZ WATERPARK   yang ada di Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, memiliki Caffe atau tokrongan untuk bersantai ria bagi keluarga.

Caffe yang dimiliki TERRAZ WATERPARK tesebut, menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang higenis ber class bintang lima. diantaranya ialah jenis minuman :  Americano, Anvocado, Caffe lotte, dan masih banyak lagi varian minuman lainnya.

Dan yang tak kalah pentingnya, selain menyajikan makanan dan minuman yang ber class,  untuk memajakan lidah pengunjung saat bersantap dan bersantai, pengunjung  TERRAZ Caffe, disuguhi  alunan  live musik bersama group Band kekinian.

Adib Khalish , Owner  Terraz Caffe mengatakan, dibukanya fasiltas baru ini, tujuannya untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung wahana kolom renang, dan sekaligus menyediakan untuk lokasi muda-mudi yang ingin bersantai di daerah Tanjung Batu dan sekitarnya.


Caffe yang kita sediakan ini, adalah sebagai penunjang dari fasilitas yang sudah ada di Terazz Waterpark, Saya berharap dengan adanya Caffe ini, supaya dapat mempermudah bagi pengunjung Wahana kolam renang ,tidak perlu susah-susah lagi untuk mencari makanan keluar dari lokasi wahana " Ungkap Pemuda Sukses satu ini

Kemudian,lebih lanjut Adif mengatakan, menu-menu makanan dan minuman yang tersedia kita kasi tarif yang sangat terjakau untuk bagi pengunjung, 

Walaupun menu makanan minuman yang Kita Sediakan classnya bintang lima, namun tarif yang kita tawarkan sangat terjangkau bagi pengunjung " Ujar Adib

TERRAZ WATERPARK Tanjung Batu,  merupakan wahana kolam renang yang cukup ber class yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, mempunyai fasilitas wahana air yang lengkap, diantaranya  wahana mandi busa, kolom arus, kolam renang dewasa dan Anak-ank, slide atau wahana seluncur, dan wahana lainya.

Khusus selama bulan Ramadhan ini, Terraz Waterpark Caffe buka mulai dari pukul 17 : 00 WiB, dengan menyediakan menu-menu untuk berbuka puasa, dan untuk hari-hari biasa buka normal setiap harinya. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.