Kajari Lahat Nilawati, Membantah Bukan Uang Saweran Tapi Tisu

Kajari Lahat Nilawati, SH, MH 

LAHAT,BERITA-ONE.COM-Terkait beredarnya video viral 27 detik pada acara pisah sambut Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Kejaksaan Lahat, yang menyebutkan salah seorang pegawai Kejaksaan Lahat, menyawer dengan menghamburkan uang diatas panggung dan diperebutkan oleh pegawai Kejaksaan, akhirnya mengundang respon dari pihak Kejaksaan Lahat. 

Kajari Lahat Nilawati, SH, MH melalui Kasi Intel Kejaksaan Lahat, Faisyal, SH, MH membantah jika pada acara itu, yang disawer adalah uang. 

Faisyal menegaskan, jika uang Sawer itu adalah kertas dan tisu piring yang dihamburkan untuk membuat acara semakin meriah. 

Itu bukan uang tapi kertas dan tisu piring. Memang jika dilihat dari jarak jauh nampaknya seperti uang tapi itu bukanlah uang," jelas Faisyal, Senin (23/05/22).

Dia meminta kepada masyarakat untuk tidak beropini negatif dulu sebelum memastikan dengan jelas apakah yang disawer itu benar - benar uang ataukah bukan. 

"Namun setidaknya kami dari pihak Kejaksaan Lahat menyampaikan permohonan maaf jika hal yang dilakukan itu mengundang respon tidak baik dari masyarakat maupun media. Dan ini dapat menjadi pembelajaran untuk kita kedepannya," ungkap Faisyal. (Tahrim)

No comments

Powered by Blogger.