Kejari Jakarta Pusat Terus Berupaya Wujudkan WBK Dan WBBM.


Jakarta,BERITA-ONE.COM-Kejaksaan Negeri  (Kejari) Jakarta Pusat terus berupaya dan berkomitmen dalam mewujudkan wilayah yang dipimpinya menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Hal itu disampai Kepala Kejaksaan Negeri   (Kajari) Jakarta Pusat Bima Suprayoga saat menggelar kegiatan Apel Pencanangan penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula HM. Prasetyo dikantor Kejari Jakpus  Pusat, Senin,( 23/5/2022).

Pada kesempatan itu  Kajari Jakpus selaku Inspektur Upacara dan Guntur Adi Nugraha Komandan Upacara dengan dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaaan Negeri Jakarta Pusat.

" Bima Suprayoga menambahkan" Dalam  Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju  WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat merupakan kegiatan yang didukung dan dilaksanakan oleh seluruh pegawai Kejari Jakarta Pusat", katanya.

Untuk mewujudkan WBK harus sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing pegawai, terutama memberikan pelayanan yang optimal dan profesional pada masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajarannya atas keseriusan dan dedikasinya yang telah konsisten menjalankan tugas.

“Prioritaskan dan terus berupaya melakukan pembenahan untuk Optimalisasi Pelayanan Publik dan Meningkatkan Indeks Kepuasan terhadap Pelayanan Publik,” tambahnya.

Apel Pencanangan Penguatan Pembangunan Zona Integntas Menuju WBK dan WBBM ini diakhiri dengan penandatanganan Komitmen bersama oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (SUR).

Teks foto: Para Pejabat Kejari Jakarta Pusat.

No comments

Powered by Blogger.